RSS

Lomba Mading



3 comments:

mawur said...

hebat2 sangadz buat kalian yg telah buat prestasi d'smagawi dan mengharumkan nma smagawie...
tpi ko ftho gurunya cuma itu2 aja c??
sekali2 fthonya bu pri ama bu yuyum donk....
kan lebih bagus tuh...
bu yuyum lo ngajar mapel bk galak juga yaa...
hehehehehehehe

Arri said...

hmmm
adminnya site ini sapa yah?
gini lho, smugawi kan jg punya blog dari sub domain sman3slawi.sch.id, nah gimana kalo blog ini diboyong aja ke sub domain itu, kan lebih yahud gitu, basisnya kan wordpress, so komen2 juga bisa dimoderasi gitu..
tolong hubungi aku yha..
thanks

arrie
argunan@gmail.com
hijaubiru.wordpress.com

CHANDRA said...

saya mau tanya, sebelum jamannya pak rojikin itu ada satu angkatan yang terus terang aja bingung.....
karena mereka merasa alumnus SMA 3 Slawi tapi di ijasah mereka tertera SMA 1 Slawi. jika SMA 3 Slawi itu ada angkatan pertama mungkin mereka adalah angkatan ke NOL. salah satunya yaaaa aku ini,he..he... aku ingin ada yang menanggapi email aku di chandra_art@plasa.com, tak tunggoni lhoo ya!