RSS

Lomba Dekorasi di RITA Mall


8 comments:

KUCING said...

mas mba sekolane nyong ra kalah juara siji lomba mangan krupuk tingkat rt yen gelem tandingyoh neng kono duwe teater oya aku ya duwe tanding yoh teatere hub 085641554710

mawur said...

salam knala yaa buat ade2 kls d'smagawie....
aku turut bangga buat kalian atas prestasinya....
semoga ade2 tetap berusaha untuk mengharumkan nma smagawie yaa...
salam buat bunda tercinta bu pri yg baek hati...
good luck for smagawie....

@LumNuzZ_07 said...

oK dEch..bT adEx2 xLaz gw yG mK!n p!nTer2 J@,,,aZaL jNgaN p!ntEr boOng!N ToxZz....!!!!

cahgaresta.com said...

aku sangat bangga dengan anak2 semugawi,selalu bisa mengukir prestasi di tingkat kabupaten atau nasional,semoga untuk kedepannya banyak merahi penghargaan,sukses selalu buat semugawi n bu andri

Cie-Wool 2007 said...

wow......semakin sukses skul qu..
bangga bisa pernah menjadi bagian SMAGAWI..

h@Dy said...

ass,slam wat gru2 smagawi,sya bangga atas prestasi yng tlah dcpai,tnpa jasa kalian smagawi g akan sperti ne.wat bu iim,pak sukimin(dh pensiun kali),bu sri utami.slam dari alumnus anak muridmu HADY.THANKS BNYAK.n wat ade2q slmat y atas kesuksesannya.jgn lpa trus smangat jaga nma baik skulmu.wass.

h@Dy said...

wat mawur.iki kancamu hady,saiki rika ning ndy?heeheehee.blz di ady_hansen@yahoo.com

Barika A. Sabatini said...

Eh eh ternyata ada saya disitu.
Jaya terus ya SMAGAwi.